Breaking News
Loading...
Friday, November 22, 2013

Download Rain Blood Chronicles Mirage RELOADED Pc Game

Rain Blood Chronicles Mirage
Description : Dikatakan sebagai cerita "Wuxia" , yang secara harfiah berarti "pahlawan bela diri" , Mirage menangkap esensi dari sebuah genre yang luas fiksi Cina tentang petualangan seniman bela diri . Dalam game Rain Blood Chronicles Mirage ini Terselubung kerahasiaan , sebuah organisasi pembunuh mendatangkan malapetaka pada penduduk setempat . Dua pembunuh Jiwa dan Shang , menemukan jendela kesempatan untuk menyerang sementara semua musuh mereka dapat ditemukan di satu tempat . Misi mereka sederhana : mencatat semua musuh-musuh mereka atau mati dalam berusaha. Mereka akan menghadapi banyak tantangan dan menemukan rahasia hilang saat mereka memulai perjalanan berbahaya melawan rintangan yang mengerikan. Kendalikan Jiwa dan Shang dan memegang dua gaya seni bela diri yang terpisah untuk mengalahkan musuh-musuh mereka . Jiwa adalah seorang yatim piatu yang lahir dengan temperamen master . Keterampilan Nya otodidak dan sebagainya kurangnya perbaikan, namun potensinya bisa dipungkiri . Dia nikmat gelap Luka , sebuah senjata tajam pendek yang diberikan kepadanya oleh ayah angkatnya , dikabarkan menjadi salah satu Masters Malam. Shang Zuo adalah tenang , pejuang terusik keterampilan rata-rata , tapi yang memiliki pandangan yang berpusat segala sesuatu cukup kuat untuk mempengaruhi benda-benda fisik . Ini " Pedang Temper " keterampilan memungkinkan dia untuk menghancurkan objek tanpa bergerak dan mengetuk panah dari langit dengan satu pikiran . Bersama-sama mereka akan menghadapi yang tidak diketahui dan memanfaatkan keterampilan baru ketika mereka menghadap ke bawah konspirasi mengerikan.

Jiwa adalah seorang yatim piatu yang lahir dengan temperamen master . Keterampilan Nya otodidak dan sebagainya kurangnya perbaikan, namun potensinya bisa dipungkiri . Dia nikmat gelap Luka , sebuah senjata tajam pendek yang diberikan kepadanya oleh ayah angkatnya , dikabarkan menjadi salah satu Masters Malam.

Shang Zuo adalah tenang , pejuang terusik keterampilan rata-rata , tapi yang memiliki pandangan yang berpusat segala sesuatu cukup kuat untuk mempengaruhi benda-benda fisik . Ini " Pedang Temper " keterampilan memungkinkan dia untuk menghancurkan objek tanpa bergerak dan mengetuk panah dari langit dengan satu pikiran . Bersama-sama mereka akan menghadapi yang tidak diketahui dan memanfaatkan keterampilan baru ketika mereka menghadap ke bawah konspirasi mengerikan.


Game Features
  • 2 against the world : Tag team in and out as either protagonist at any time.
  • or play together for local multiplayer experience
  • Gear up : Discover new weapons, abilities, and unique items to bloody your foes.
  • 8 distinct levels : Fight your way through an army of minions and face a true challenge by encountering a unique Boss at every Stage.
  • Learn the truth : Secrets abound and the full story of Mirage may be discovered by a collection of books, letters, and drawings strewn about the martial world. Players may unravel the full tale by discovering these items and rewards.
  • Over 100 Achievements to earn and discover

- Rain Blood Chronicles Mirage RELOADED
- Genere : Action
- Developers : S-Game
- Publishers : Origo Games
- Size : 750 MB

Installation

1. Unrar.
2. Burn or mount the image.
3. Install the game.
4. Copy over the cracked content from the /Crack directory on the image to your game install directory.
5. Play the game.
6. Support the software developers. If you like this game, BUY IT!


Minimum system requirement :

  • OS: Windows XP, Windows 7, Windows 8
  • Processor: Intel Pentium3, AMD Athlon Series
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: ATI Radeon X1800, Nvidia GeForce 6800
  • DirectX: Version 9.0
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 3 GB available space 


view ScreenShot 1   view ScreenShot 2


Download Rain Blood Chronicles Mirage Full Game

Pass : blackvolk


0 comments:

Post a Comment

Quick Message
Press Esc to close
Copyright © 2013 A2ZPCStuffs All Right Reserved